Sambut Lebaran, GNPP 08 Provinsi Lampung Bagikan 500 Paket Pakaian

1,993 views

BANDAR LAMPUNG- Gerakan Nasional Patriot Pancasila (Relawan GNPP Prabowo-Gibran 08) Provinsi Lampung bagikan 500 paket pakaian lebaran kepada masyarakat, Senin (8 April 2024).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyambut idul fitri 1445 H.

Ketua Divisi Gen Z DPD GNPP Prabowo-Gibran 08 Provinsi Lampung, Adang Gandi M.D., menyampaikan apa yang dilakukan ini merupakan inisiatif yang mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui kegiatan ini, mereka tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan semangat kebersamaan, persamaan kehidupan, dan kepedulian sosial.

“Tidak semua saudara-saudara kita mampu menghadapi tradisi mengenakan pakaian baru pada saat hari raya idul fitri bagi yang merayakan dan pakaian juga termasuk kebutuhan primer. Oleh sebab itu kami mengambil inisiatif mengorganisir dalam bentuk kegiatan berbagi kebahagiaan kepada para masyarakat yang lemah secara ekonomi, sehingga semoga bagi yang menyisihkan sebagian rejeki nya mendapatkan amal ibadah dan bagi yang menerimanya dapat bermanfaat. Namun akhir Ramadhan merupakan inti dari Ramadhan itu sendiri, makanya selain pakaian baru, ada namanya pakaian takwa, jadi pakaian takwa juga harus lebih kita perhatikan dari pada hanya sekedar pakaian baru,” jelas Gandi.

“Gerakan aksi dalam bentuk kegiatan berbagi pakaian ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat agar dapat turut serta dalam berbagi kebahagiaan atau kebaikan kepada sesama, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mensukseskan aksi gerakan tersebut, serta berharap semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terus terjaga dalam masyarakat,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA :   Ini Suku Bunga Dasar Kredit Bank Lampung Periode 31 Desember 2020