GML Metro Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Nasi Kotak

1,470 views

Kota Metro – Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia Kota Metro Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama dan Bagikan Nasi Kotak kepada warga di Markas Besar sekretariat GML jl soetomo kelurahan Hadimulyo Barat Metro Pusat, Rabu (02/04/2024).

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Metro mengantakan, Acara ini digelar sebagai rasa syukur kepada Alloh Subhanawataala atas nikmat bulan suci Romadhon 1445H kita semua anggota dan pengurus GML Metro masih bisa konsisten menjalankan ibadah puasa dan kegiatan-kegiatan keormasan di masyarakat dan pemerintah.

“saya berharap dengan buka puasa ini dapat juga mempererat tali persaudaraan GML dengan anggota serta tetap Solid Kompak dalam bergerak membantu warga masyarakat dan menjalankan sosial kontrol dan monitoring terhadap kebijakan Pemerintah dan swasta,” imbuhnya.

Sementara menurut sekertaris umum GML Metro Muzanni, “Kedepan acara buka bersama terus kita lakukan tiap tahun, ini juga sebagai bentuk pembinaan Divisi Kerohanian dan keagamaan, kita juga bagikan beberapa nasi kotak dibeberapa orang pengguna jalan, kususnya anggota semoga semua bisa semakin semangat,” ujarnya.

Dalam pantauan Acara yang dikemas suasana religius dan kebersamaan penuh hikmat ini dimulai dari pukul 17:00 sampai dengan selesai juga diisi siraman rohani tentang keutamaan-keutamaan Bersedekah. (gml)

BACA JUGA :   Fakultas Syariah IAIN Metro Gelar Yudisium