Polres Way Kanan Lamban! Donny Irawan Minta Kapolda Lampung Atensi Kasus Pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan

1,503 views

BANDAR LAMPUNG- Berlarut-larutnya penanganan kasus pengroyokan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi oleh Polres Way Kanan mendapatkan sorotan dari Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, S.E.

Ya, Donny irawan meminta Kapolda Lampung untuk memberikan atensi terhadap kasus yang menimp Yoni di Markas PMI Way Kanan itu.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Lampung Donny Irawan minta Kapolda Lampung untuk ikut mengawasi perkara pengroyokan ini agar dapat kepastian hukum supaya tidak berlarut-larut penanganannya.

” Kami prihatin akan berlarut-larutnya penanganan kasus pengroyokan Rekan Kami ketua SMSI Way Kanan, karena kasus ini sudah terang benerang adanya,” ujar Donny Irawan, Jumat (29/3/24).

“Kami mohon Kapolda Lampung memberikan perhatian terhadap kasus ini karena apa yang disampaikan oleh ketua SMSI Kabupaten Way Kanan merupakan kerja jurnalis tentang banyak pungli mobil batu bara oleh Oknum-oknum yang menamakan Posko Sp3 dan Gaola yang ada di Jalur Lintas Tengah Sumatera Kecamatan Blambangan Umpu. Produk jurnalis yang dibuat ini semestinya juga menjadi sorotan oleh Kapolda Lampung tentang banyak nya pungli di Jalur Tengah Sumatera,” lanjutnya.

Seharusnya, kata dia, pelaku yang sudah bertindak seperti premanisme ini segera ditangkap karena sudah ada korban, barang bukti, hasil visum, saksi-saksi, video dan juga rekaman suara suasana di waktu pengroyokan terjadi pada 24 Oktober 2023 lalu .

“Kami minta segera diproses hukum pelaku pengroyokan terhadap rekan kami segera dilakukan karena kasus ini sudah diketahui banyak orang , viral dan terang benerang,” Pungkas nya. (*/dit)

BACA JUGA :   Spesialis Ganjal ATM, Pasangan Suami Isteri Ditangkap Polisi