Pemkot Metro Beri Bantuan Material Senilai 30 Juta, Guna Pembangunan Masjid Nur Rahman

597 views

Kota Metro – tim diskominfo20 Maret 2024 09:57Agama,Bantuan,Berita,Pembangunan
Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melaksanakan Safari Subuh di Masjid Nur Rahman yang berlokasi di jalan Selagai Gg. Nur Rahman Iringmulyo, Metro Pusat, Rabu (20/03/2024).

Wali Kota Metro, Wahdi mengatakan bahwa kegiatan ini bukanlah safari Ramadan, melainkan rutinitas sehari-hari Pemerintah Kota Metro yang dilakukan bukan hanya pada bulan ramadan.

Dirinya, berharap melalui salat subuh berjamaah dapat menjalin silaturahmi yang baik antar Pemerintah Kota Metro dan masyarakat.

“Ini salah satu bentuk upaya kami, Salat subuh berjama’ah untuk mempererat tali silaturahmi, tentunya bisa saling mengajak dalam kebaikan. Ini bukan safari ramadan ya, ini rutinitas sehari-hari, “ujar Wahdi.

Wali Kota Metro tersebut juga berpesan kepada masyarakat Kota Metro dapat mengunakan waktunya untuk berbuat kebaikan dan menjaga silaturahmi yang baik. “karena waktu cepat berlalu jadi jangan sia-siakan waktu untuk berbuat kebaikan,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG (K)., MH didampingi Wakil Walikota Drs. H. Qomaru Zaman MA, Kadis Kominfo,Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Kabag Protokol, Camat, dan Lurah juga menyerahkan bantuan hibah kepada Masjid Nur Rahman berupa Material Bahan bangunan untuk sarana Rumah Ibadah Tahun 2024 senilai Rp. 30.000.000,- (*)

BACA JUGA :   Metro CFD, Lansia dan Organisasi Pensiunan Ikuti Senam Metro Ceria