Relawan Prabowo-Gibran Siap Gelar Acara Syukuran Kemenangan

206 views

Jakarta, – Jelang pengumuman hasil Pilpres 2024 dari KPU pewakilan relawan dan pelaku UMKM pendukung pasangan calon nomor urut dua Prabowo-Gibran
menghadiri rapat akbar persiapan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran yang bertempat di Wisma Isman Jalan Cik Ditiro No. 34 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

Acara rapat akbar persiapan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran ini merupakan gagasan dari Persatuan Relawan Prabowo-Gibran dan Haidar Alwi Institute (HAI).

R. Haidar Alwi selaku Penanggung Jawab Utama dari Persatuan Relawan Prabowo-Gibran sekaligus Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI) menyatakan, pertemuan membicarakan dan mempersiapkan kepanitiaan acara syukuran merayakan kemenangan Prabowo-Gibran pada tanggal 20 Maret 2024 bertepatan dengan pengumuman resmi hasil Pilpres 2024 oleh KPU.

“Sekitar 1200 organ relawan dan UMKM pendukung Prabowo-Gibran ikut hadir dalam rapat akbar sore ini yang merupakan persiapan untuk acara tasyakuran yang Insya Allah kita adakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Perkiraan kita 25 ribu relawan dan UMKM akan datang ke acara tasyakuran yang dimulai tepat pukul 14.00 Wib hingga selesai,” kata Haidar kepada awak media di Wisma Isman, Menteng, Jakarta Pusat.

 

 

BACA JUGA :   NasDem Minta Pilpres Dan Pileg Dipisah