Pengajian Awal Ramadhan, Ini Pesan Pj Gubernur Sumsel

1,131 views

SUMSEL- Pemerintah Provinsi Sumsel (Pemprov Sumsel) gelar Pengajian Ramadhan 1445H/2024 M. Acara berlangsung di Griya Agung Palembang, Senin (11/3/2024).

Pada pengajian yang dimulai dengan shalat isya berjamaah ini, sejumlah pesan disampaikan kepada mereka yang hadir.

Dikatakan Pj Gubernur Sumsel Agus Fathoni, jika bulan Ramadhan ini harus benar-benar  dimaksimalkan. Selama bulan suci Ramadhan ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk beramal dan beribadah.

Hingga nanti pada akhir bulan Ramadan atau idul Fitri, sudah bersih, keimanan dan ketaqwaan meningkat.

“Satu bulan itu tidak lama, maka kalau bisa dikerjakan secara maksimal, berarti sepanjang tahun kita akan mendapatkan amal dan kebajikan. Karena Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan pengampunan” ujar Fatoni.

Dilanjutkan Fatoni, meskipun di bulan Ramadhan harus tetap produktif. Kegiatan kantor tetap laksanakan seperti biasa dan mudah-mudahan di bulan Ramadhan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Pada pengajian perdana ini, hadir juga Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni, Forkopimda Provinsi Sumsel, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Rektor Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, Organisasi Kemasyarakatan/Keagaaman di Provinsi Sumsel dan seluruh Dinas/OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. (*)

BACA JUGA :   Polri Pastikan Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024