Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Pemkab Lambar Gelar Doa Bersama

911 views

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM, menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, di Kediamannya rumah dinas, komplek perkantoran pemda Lampung Barat, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, pada Sabtu (7/3/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Nukman, MM menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar dapat memanfaatkannya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Saya harap dalam Ramadhan tahun ini masyarakat Lampung Barat dapat memanfaatkannya dengan berbagai macam kegiatan positif dengan tujuan mensucikan dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa”, ucapnya.

Menurut Nukman, doa bersama ini dapat menjadi wadah bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam menjalin silaturrahmi terhadap masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut hadir serta mengikuti doa dan yasinan ini, Saya berharap silahturahmi ini jangan sampai terputus,” jelasnya.

Mengingat Kasus terbunuhnya dua warga Kabupaten Lampung Barat yang diterkam Harimau di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS), PJ. Nukman meminta kepada masyarakat setempat untuk mendoakan keselamatan masyarakat Kecamatan Suoh dan BNS.

“Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk berdoa demi kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Suoh dan BNS,” ungkapnya

Kegiatan Doa bersama itu juga dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah serta masyarakat setempat. (*)

BACA JUGA :   KPU Lampung Barat Sowan Ke Mapolres Setempat