216 Personil Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Pembekalan PAM TPS PEMILU 2024

1,076 views

Tulang Bawang Barat – Dalam menjalani masa persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, Polres Tulang Bawang Barat mengadakan Bimtek pengamanan TPS yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, dan Juga dihadiri oleh Ketua KPU yang diwakili oleh Anggota Komisioner, Wirda jaya, S.Pd, Kabag Ops Kompol Dulhapid, S.Pd, dan para PJU Polres Polres Tulang Bawang Barat, Rabu (7/2/2024).

Kapolres Tulang Bawang Barat mengharapkan kepada seluruh peserta pembekalan mampu memahami tugas dan tanggungjawabnya saat melaksanakan pengamanan pemungutan suara di TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolres berpesan agar personil Polres Tulang Bawang Barat yang terlibat di dalam pengamanan TPS dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, pahami dan cermati setiap materi yang diberikan oleh para pemateri, tanyakan apa yang belum dimengerti.

Lanjutnya, sehingga saat pelaksanaan pengamanan di TPS nantinya, tidak ada anggota yang bertindak diluar tugas dan tanggungjawabnya, tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan kembali kepada personil pengamanan TPS menjaga Netralitas Polri pada Pemilu 2024 jangan ada keberpihakan anggota Polri terhadap salah satu pasangan calon baik itu Capres dan Cawapres maupun Caleg.

Ia menambahkan, para personil Polres Tulang Bawang Barat untuk selalu jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas selama pelaksanaan pemilu 2024. (erw)

BACA JUGA :   Asiiiik, 9 Poktan di Tubaba Dapet Hand Tracktor