Kecamatan Batu Putih dan Gunung Terang Lakukan Musrenbang dan Rembuk Stunting 2024

1,661 views

Tulang Bawang Barat – Pemerintah kecamatan Batu Putih dan kecamatan Gunung Terang, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), melakukan kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) dan rembuk stunting 2024.

Kegiatan yang dipusatkan pada masing- masing tempat itu, untuk kecamatan Batu Putih diselengarakan di tiyuh (desa) Toto Katon, sementara untuk kecamatan Gunung Terang diselengarakan di aula balai tiyuh Setia Bumi, kabupaten setempat.

Turut hadir pada acara itu dari pemkab Tubaba dihadiri para asisten, beberapa kadis, kabid, dan pihak- pihak yang membidangi berbagai leading sektor kegiatan. Baik pada bidang pendidikan, kesehatan, dan pelayanan umum lainnya.

Sementara dari pihak kecamatan, dan tiyuh pada acara musrenbang dan rembuk stunting 2024 dihadiri pihak kecamatan Batu Putih, kecamatan Gunung Terang dan apartaur tiyuh yang ada di kecamatan masing-masing.

Berbagai masukan, saran, serta penyampaian dari berbagai unsur lapisan masyarakat disampaikan dalam acara tersebut. Disampaikan asisten II pemkab Tubaba, Nahkoda bahwa pengunaan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024 lebih diprioritaskan untuk ketahanan pangan dalam pencegahan stunting. (erw)

BACA JUGA :   Wagub Lampung Buka Pasar Murah Bersubsidi di Tubaba