Bupati Pesawaran Harap Semua Pihak Dukung Pj Kepala Desa Pujodadi yang Baru

1,709 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengimbau kepada semua pihak terkait agar mensuport  kepemimpinan, Junaidi Samsul, sebagai Pj Kepala Desa Pujodadi yang baru, dalam menjadikan desa tersebut menjadi lebih baik.

“Saya harap seluruh perangkat desa, aparatur desa, serta tokoh masyarakat dan agama untuk memberikan dukungan kepada Pak Junaidi agar membawa Desa Pujodadi lebih baik kedepannya,” ucap Dendi, usai melantik Junaidi sebagai Penjabat Kepala Desa Pujodadi Kecamatan Negeri Katon di Lamban Agung  Rumah Dinas Bupati Pesawaran pada Kamis (25/01/24). 

Dikatakan Dendi, Desa Pujodadi dalam perjalanannya merupakan pemekaran dari desa induknya yaitu Desa Poncokresno pada tahun 2016 dan menjadi desa definitif pada tahun 2022 dan merupakan contoh desa kerukunan. 

“Desa Pujodadi adalah merupakan salah  satu desa kerukunan antar umat beragama di Pesawaran, Provinsi Lampung yang ada di Indonesia,” terangnya.

Kedepan kata Dendi, banyak tantangan  dan banyak hal yang harus diselesaikan oleh segenap perangkat desa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya, tentunya ini dibutuhkan  kerja yang lebih keras lagi. 

Ditambahkan Dendi, karena Desa Pujodadi ini sudah menjadi desa definitif  dan sudah memiliki dana desa. 

“Kita berharap semua rencana program yang telah direncanakan dan disepakati, diharapkan bisa segera direalisasikan, tentunya ini, guna mempercepat dan mewujudkan menjadikan warga desanya, menjadi makmur dan sejahtera,” harapnya.

Hadir dalam pelantikan, Para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab. Pesawaran, Camat beserta jajaran Uspika Kecamatan Negeri Katon, Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik, Ketua BPD, Pengurus PKK Desa dan Perangkat Desa Pujodadi. (rid)

BACA JUGA :   Ribuan Warga Pesawaran Antusias Ikutu Jalan Sehat HUT Golkar ke-58