Sebanyak 97 Wisudawan/Wisudawati Dikukuhkan Pada Acara Wisuda dan Milad ke-1 IAI Tuba

2,307 views

Tulang Bawang – Sebanyak 97 (Sembilan Puluh Tujuh), wisudawan/wisudawati resmi dikukuhkan. Pengukuhan para wisudawan/wisudawati tersebut langsung dilakukan rektor Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI Tuba), Dr. Maulida Fitri, M.IP. beserta dekan pada masing- masing Program Studi (prodi) yang dilakukan pada Minggu (21/01/2024).

Kegiatan wisuda tersebut dipusatkan di kampus IAI Tuba, dengan dihadiri beberapa pejabat kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Tulang Bawang Barat (Tubaba), seluruh wisudawan/ wisudawati, berserta para orang tua wisudawan/ wisudawati dan para keluarga.

Dalam sambutannya rektor IAI Tuba, Dr. Maulida Fitri, M.IP. menjelaskan, total keseluruhan para wisudawan/wisudawati sebanyak 97 orang. Dengan rincian Managemen Ekonomi Islam (MEI) sebanyak 61 orang, Managemen Pendidikan Islam sebanyak 29 orang, Hukum Keluarga Islam (HKI) sebanyak 7 orang.

Lanjutnya, rektor IAI Tuba menyampaikan pesan kepada seluruh wisudawan/wisuda wati untuk dapat menjaga nama baik dan menjaga almamater dimanapun berada. Serta dapat mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat dan kemaslahatan umat.

“Perlu saudara dan saudari ingat, keberhasilan dan prestasi gelar akademik yang kalian raih pada hari ini bukanlah nerupakan akhir dari sebuah perjuangan kalian menuju kesuksesan. Tapi ini adalah merupakan awal dari segalanya,” katanya.

“Ini merupakan awal dari langkah kalian menuju kesuksesan. Awal dari langkah kalian untuk mengabadikan diri ditengah- tengah masyarakat. Mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan agama,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA :   Pj Bupati Tuba Terima Kunjungan Watannas