Nanda Indira Dendi Hadiri HUT ke-5 Kolam Renang dan Whaterboom Pesawaran City

1,324 views

PESAWARAN- Ketua TP- PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi hadiri HUT ke 5, Kolam Renang dan Whaterboom Pesawaran City, yang berada di Dusun Suka Marga, Desa Gedongtataan, kabupaten setempat.

Didampingi Owner Kolam Renang Pesawaran City, Mursalin, Indira selain mengucapkan selamat ulang tahun ke 5, Dia juga selain meramaikan dan memeriahkan acara, dengan ikut melakukan pengundian, sekaligus  menyerahkan hadiah kepada para pengunjung yang tiket masuk kuponnya terpilih saat dilakukan  pengundian.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke 5, semoga kedepan kolam renang Pesawaran City akan lebih terkenal lagi, maju dan sukses selalu,” ucap Indira, Minggu (7/01/24).

Sementara Mursalin dikesempatan terpisah mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran istri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, yang telah menghadiri dan ikut memeriahkan kegiatan acara HUT Kolam renangnya tersebut.

” Pastinya, saya merasa bangga dan sangat berterimakasih kepada Ibu Nanda, yang  telah dapat meluangkan waktunya, untuk menghadiri dan ikut memeriahkan di acara HUT ini,” ungkap Mursalin.

“Semoga kehadiran beliau dapat memberikan berkah tersendiri buat kemajuan kolam renang kita ini,” tambahnya.

Dikatakannya, atas kerja keras pihaknya bersama pengelola  dalam mengembangkan dan memajukan Kolam Renang Pesawaran City, sudah sangat dikenal, tidak saja oleh  masyarakat Pesawaran, tapi juga sudah merambah ke  masyarakat daerah sekitar, seperti Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus, bahkan masyarakat Kota Bandarlampung.

“Alhamdulilah, berkat kerja keras kita dan pengelola, kolam renang kita sudah dikenal, tidak saja bagi masyarakat Pesawaran, tapi juga oleh masyarakat  daerah tetangga, terlebih dari kalangan sekolah dan pelajar dari semua tingkatan, yang ada di daerah bersangkutan,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih jaminan keselamatan bagi pengunjung, pihaknya akan terus meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung dari saat datang, beraktivitas di kolam, sampai pulangnya.

BACA JUGA :   Suara Tak Singkron, Tim Caleg Nasdem Tak Terima Pleno PPK Negeri Katon Pesawaran

“Meningkatkan pelayanan dan pengawasan kepada para pengunjung merupakan prioritas bagi kami, dalam memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan bagi pengunjung dari semua umur yang berkunjung ke kolam kita ini,” tukasnya. (rid)