Pj Bupati Tulang Bawang Gelar Doa Bersama

999 views

TULANG BAWANG – Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan MM hadiri acara doa bersama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini di gelar di Gedung Serba Guna Menggala, Minggu (31/12/2023)

“Melalui kegiatan ini, marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT seraya selalu bersyukur atas seluruh capaian kita di tahun 2023, Dimana ditahun ini, banyak sekali capaian yang sudah selayaknya dapat kita banggakan, seperti Bidang Pendidikan,Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi, Bidang Infrastruktur, Bidang Sosial, dan Pelayanan Publik,” ujarnya.  

Doa bersama ini, lanjutnya, juga dijadikan sebagai langkah awal dalam mempersiapkan diri untuk mengarungi tahun 2024 mendatang.

​“Saya atas nama pribadi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Tulang Bawang yang telah bekerja secara maksimal di tahun 2023. Di momen yang Insyaa Allah penuh barokah ini, mari kita bersama-sama mendoakan keterwujudan brand UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera),” katanya.

Dalam kegiatan ini, Pj Bupati Tulang Bawang juga memberikan apresiasi kepada 6 ASN Tulang Bawang yang Purnabakti di tahun 2023. (lim/dit)

BACA JUGA :   Himate UTI Gelar Baksos di Panti Asuhan Yatim Madani