Unila  

Universitas Lampung Terima Bantuan Mini Bank BTN dari Program TJSL

354 views

Bandar Lampung, – Universitas Lampung (Unila) menerima bantuan laboratorium pembelajaran mahasiswa keuangan berupa Mini Bank BTN dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. Bank Tabungan Negara (Persero) TBK.

Bantuan secara simbolis diterima Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Rudy, LL.M., LL.D., dari Defuty Branch Manager (DBM) Business PT. Bank BTN Kc. Bandar Lampung Prin Sertina di lobi Businese Learning Center FEB Unila, Kamis, 28 Desember 2023.

Penyerahan bantuan dihadiri rombongan perwakilan Bank BTN serta jajaran pimpinan Unila meliputi Dekan FEB, Dekan FISIP, Dekan FMIPA, Ketua LP3M, serta pimpinan unit dan lembaga di lingkungan kampus.

Penyerahan ditujukan sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan Bank BTN kepada Unila karena telah berkolaborasi dalam melakukan kegiatan operasional keuangan dengan menggunakan Bank BTN.

Bank mini ini akan difungsikan sebagai laboratorium pembelajaran bagi mahasiswa D-3 Keuangan dan Perbankan Unila untuk praktik perkuliahan.

Diharapkan adanya bank mini bisa menjadi jembatan bagi mahasiswa untuk praktik langsung mengenai teknis perbankan dan pengelolaan keuangan secara langsung dengan pendampingan dari Bank BTN. (*)

BACA JUGA :   FMIPA Adakan Jalan Sehat dan Festival Kuliner Dies Natalis ke-34