17 PPPK Kemenag Tubaba Formasi 2022 Resmi Lakukan Penandatangan Kontrak Fakta Integritas

876 views

Tulang Bawang Barat- Sebanyak 17 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang direkrut melalui rekrutmen PPPK dilingkup kementrian agama (kemenag) resmi melakukan tandatangan kontrak serta fakta integritas, Rabu (27/12/2023).

Selain itu pada kesempatan tersebut dilakukan pula penyerahan DIPA 2024, sekaligus sosialisasi e- kinerja pada kantor kemenag Tubaba.

Dalam sambutannya kepala kemenang Tubaba, Drs. Hi. Hasanusi menjelaskan tentang arti dari sebuah perjanjian kerja serta makna penting fakta integritas yang harus dimiliki oleh setiap ASN pada lingkup instansi ruang kerjanya.

“Saya minta supaya semua yang baru dilantik 17 pegawai untuk dapat melayani masyarakat dengan tulus dan penuh cinta. Artinya harus dengan sungguh- sungguh dan brrtanggung jawab. Jadilah abdi negara yang baik, taat dan patuh terhadap aturan dan peraturan yang ada,” katanya.

Penandatanganan 17 CASN yang direkrut pemerintah pusat melui kemenang itu, merupakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Hasil rekrutmen CASN (PPPK), optimalisasi formasi CASN 2022 tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan kepala kemenag Tubaba, Drs. Hi. Hasanusi yang didampingi kepala sub bagian tata usaha (kasubag tu), Anthon Shofari, M.Pd.I. beberapa saat setelah selesai acara inti penandatanganan kontrak dan fakta integritas yang dilakukan belasan pegawai tersebut.

Kasubag tata usaha, Anthon Shofari, M.Pd.I. juga menambahkan 17 PPPK yang baru saja melakukan penandatangan kontrak dan fakta integritas tersebut, merupakan tenaga pendidik (guru) dan tenaga teknis yang berada dilingkup kemenang Tubaba.

“Ya 17 PPPK yang baru saja melakukan tandatangan kontrak dan fakta integritas itu merupakan pegawai yang telah lulus hasil optimalisasi CASN (PPPK) formasi 2022 tahun lalu. Mereka merupakan tenaga guru (pendidik), dan tenaga teknis yang ditugaskan (ditempatkan) dilingkup kemenag ini,” katanya.

BACA JUGA :   Pj Bupati Tulang Bawang Barat Firsada Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Bupati Pringsewu

Dirinya berharap belasan pegawai yang baru saja menandatangani kontrak dapat taat dan patuh pada aturan dan perutaran yang ada. Serta dapat melayani masyarakat dengan baik, disiplin, dan penuh tanggung jawab. (erw/feb)