Bara-Jp Tanggamus Yakin Prabowo Gibran Menang

821 views

Lampung – Jajaran pengurus dewan pimpinan Cabang Bara-JP yang ada di propinsi Lampung ,mulai bergerak untuk memenangkan Prabowo -Gibran pada saat pemilihan presiden mendatang.

DPC Bara-Jp Tanggamus dalam kegiatan Sabtu ceria kali ini berbagi ke masyarakat desa Sinar banten kecamatan Talang Padang, Sabtu (9/12/2023).

”Hari ini kami mengadakan acara Sabtu ceria dengan berbagi susu,bubur kacang hijau 250 paket selain itu diselingi joget gemoy bersama serta kick off peneguhan rumah juang Prabowo Gibran untuk masyarakat desa sinar banten kecamatan Talang padang,” jelas Refi yanti ketua Bara-JP, kabupaten Tanggamus.

“Untuk hari ini alhamdulilah bisa berjalan Lancar serta sesuai dengan target kita bisa membagikan makan minum ke 250 peserta dan masyarakat sangat antusias dengan hadirnya acara tersebut,dan Kami pengurus Bara- jp Tanggamus Yakin Prabowo Gibran menang satu putaran saat pilpres mendatang,” tambahnya.

Acara tersebut selain di hadiri Ketua dan Sekretaris juga di hadiri seluruh pengurus DPC dan pac sekabupaten tanggmus dan disaksikan kepala desa setempat. (syah/feb)

BACA JUGA :   Polda Lampung Musnahkan BB Narkotika