Gila! Caleg Ini Bakal Kasih 100 Persen Penghasilannya ke Anak Muda Lampung

8,412 views

BANDAR LAMPUNG- Langkah berani diambil Hadin Atmawijaya Miftah, S.Si, calon anggota DPR RI Dapil 1 Lampung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia menyatakan bakal memberikan 100 persen gaji dan tunjangan yang didapatkannya sebagai wakil rakyat untuk kegiatan anak muda dan masyarakat Lampung.

Pernyataan tanpa basa-basi itu dilontarkanya saat bertemu chief eksekutif officer (CEO) Senator.ID grup, fajar arifin, S.H, Senin (27/11/23).

“Kalau saya terpilih sebagai anggota dewan (DPR RI), 100 persen pendapatan saya di DPR akan saya berikan untuk kegiatan-kegiatan positif anak muda di Lampung,” tegas owner a-radio Bandarlampung itu.

Ketua Penyiar Radio Seluruh Indonesia (Persiari) Provinsi Lampung ini mengatakan, pencalonannya sebagai anggota legislatif didasari atas semangat pengabdian totalitas untuk masyarakat, terutama dalam rangka memberikan pendampingan berbagai kegiatan kreatif anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa, terutama bagi komunitas-komunitas yang ada di Provinsi Lampung.

Untuk menepati janji politiknya, Big bos ID Entertainment itu bahkan sanggup untuk menandatangani kontrak politik.

“Kalau sampai saya tidak menepati janji, hinakan saya berikut keluarga saya!” tegas Caleg PKS nomor urut 7 Dapil 1 Lampung ini.

Ya, leader HNI (Halal Network International) itu mengatakan, janji yang dilontarkannya itu bukan semata untuk meraih simpatik mayarakat di Bumi Ruwa Jurai, melainkan sebagai upaya langkah kongkrit guna memperjuangkan masa depan generasi muda di Lampung yang lebih baik.

“Saya tidak hanya berusaha mempersiapkan lapangan kerja bagi fresh graduate, tapi juga mendorong ekonomi kreatif anak-anak muda. Toh sebelum saya maju menjadi Caleg ini, saya juga sudah membagi porsi penghasilan bisnis untuk kegiatan kreatifitas anak-anak muda di Lampung,” kata Caleg PKS termuda di Dapil 1 Lampung itu.

Bagaimana dengan kehidupan keluarga jika gaji dan tunjangan sebagai anggota DPR RI 100 persen untuk anak muda?

Menjawab ini, alumnus sekaligus Ketua Ikatan Alumni Radio Kampus Universitas Lampung (Rakanila) itu dengan mantap mengungkapkan bahwa penghasilannya sebagai pengusaha sudah sangat cukup untuk membiayai kebutuhan rumah tangganya.

“Insya Allah perekonomian keluarga tidak terganggu, sudah cukup dari sejumlah bisnis yang kami miliki. Makanya jika saya masuk senayan (jadi anggota DPR RI), saya benar-benar akan menghibahkan jiwa dan raga saya untuk menjadi the real wakil rakyat. Ini adalah janji yang akan saya pertanggungjawabkan bukan saja di dunia, tapi juga di akherat,” tegasnya (*/dit)