TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Tulang Bawang Gelar Rakor

766 views

TULANG BAWANG- Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo – Gibran kabupaten Tulang Bawang, Lampung gelar rapat koordinasi (Rakor), Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama partai pengusung dan pendukung Prabowo – Gibran yang merupakan tim bersama Indonesia maju. Rakor yang dipusatkan di kantor Partai Gerindra yang ada di jalan lintas timur sumatra Menggala, kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Rakor dipimpin oleh ketua TKD Prabowo- Gibran Tulang Bawang (Tuba), Ali Asan juga dihadiri ketua DPD II Golkar Tuba Edison Tamrin, PAN Hendriwansyah, Demokrat Zuldin juga Parpol koalisi lainnya seperti PSI, PBB, Partai Glora Indonesia, Partai Garuda, Partai Prima, serta ketua dan anggota Aliansi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Ade Ramdan.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Tuba, Ali Asan menyampaikan bahwa Rakor ini merupakan rapat koalisi Indonesia maju pada tingkat kabupaten. Tujuannya untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

Ia berharap pada semua penggurus partai dan simpatisan untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden di kabupaten Tulang Bawang. (erw)

BACA JUGA :   Ketua Umum Sahabat Polisi Diberi Gelar Doktor Honoris