GML Metro Beri Kursi Roda Adinda Zahwa Warga Banjarsari

721 views

METRO – Sebagai bentuk sosial aksi kemanusiaan terhadap sesama masyarakat. Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Kota Metro memberikan kursi roda kepada adinda Zahwa Fauziyah Izzatunissa (13) anak dari pasangan Sujarwo (43) Yuni Astuti (34) warga RT 53 RW 11, Jl. Walet Gang Kel.Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Senin 16 Oktober 2023.

Ketua GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan bahwa, dua hari yang lalu mendapat informasi ada warga yang membutuhkan kursi roda.

“Kami langsung gerak cepat koordinasi dengan pamong setempat. Ini merupakan aksi kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan bisa mengurai beban untuk jalan jalan berkeliling sekitar rumah,” tuturnya.

Sementara itu, Yuni Astuti ibu Adinda Zahwa mengucapkan terimkasih atas bantuan yang telah diberikan. Menurutnya, putri pertamanya ini didiagnosa dokter mengalami gangguan saraf atau (Cerebral Palsy).

“Jadi mulai terlihat semenjak usia 3 tahun. Dan sudah berbagai cara pengobatan dilakukan sampai usai saat ini 13 tahun, namun belum membuahkan hasil,” turunya.

Lanjut Yuni, atas pemberikan kursi roda ini Pihkanya bersama keluarga mengucapkan terimlasih. “Semoga bermanfaat untuk keberlangsungan aktifitas Zahwa,” pungkasnya.(*)

BACA JUGA :   SKD CPNS Kota Metro Bakal Diumumkan Pekan Ini