Nanda Indira Bagikan Paket Sembako ke PPKS

283 views

PESAWARAN- Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi gelontorkan bantuan paket sembako kepada 40 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Desa Karang Rejo, Negeri Katon, Jum’at (06/10/23).

Bantuan diberikan berbarengan dengan kegiatan silaturahmi bersama jajaran pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bina Insan Pertiwi kabupaten setempat. 

Nanda dikesempatan itu, ungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran pengurus LKS Bina Insan Pertiwi yang telah memupuk kegiatan silaturahmi seperti yang dilaksanakan pada hari ini. 

“Dengan kokohnya jalinan silaturahmi, yang terjalin selama ini, akan memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan cinta kasih terhadap sesama, terlebih bagi pengurus dan anggota LKS Bina Insan Pertiwi itu sendiri,” ucap Nanda

Dikatakan Nanda, LKS Bina Insan Pertiwi sebagai organisasi sosial, fiharapkan agar terus bergerak maju dan berinovasi, dalam menebarkan kebaikan untuk masyarakat banyak, tentunya dengan berbagai kegiatan yang positif. 

” Saya harap LKS Bina Insan Pertiwi, untuk terus bergerak dan dengan penuh semangat terlebih di bidang sosial, dalam membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” imbuh Nanda. 

Untuk itu ujar Nanda, Dia berharap kegiatan serupa agar dapat terus berlanjut dan terus bergerak dengan ide-ide kreatif untuk memberikan rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sebab lanjutnya kegiatan positif yang dilaksanakan ini, semata-mata didorong rasa kepedulian terhadap sesama dalam mencapai ridho dan pahala Allah SWT. 

Lebih lanjut istri Bupati Pesawaran dua periode ini mengimbau,  untuk terus menjalin tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antar sesama, sehingga akan menghindarkan dari perbuatan tercela. 

” Saya berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar menjadi seremonial saja, tapi lebih dari itu, kegiatan akan selalu  bermanfaat dan ada manfaatnya bagi masyarakat,” harapnya.(rid)

BACA JUGA :   Jelang Pileg dan Pilkada Serentak, Wabup Selayar Ajak Warga Gunakan Hak Pilih