Prawiro IGMP Lampung Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

2,036 views
Para pengurus Prawiro IGMP se Lampung jelang Deklarasi Pemenangan Prabowo di Alun-alun kepayang

BANDARLAMPUNG- Ratusan pengurus Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (Prawiro IGMP) se Provinsi Lampung deklarasikan Prabowo Subianto untuk maju ke perhelatan Pilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Acara deklarasi yang dibalut dengan hajat rapat konsolidasi pengurus Prawiro IGMP Provinsi berikut 15 Kabupaten Kabupaten dan Kota yang ada di Bumi Ruwa Jurai itu berlangsung di Alun-Alun kepayang yang ada di bilangan Jalan Kepayang, Kemiling-Bandarlampung, Rabu (20/9/23).

Ketua Prawiro IGMP Provinsi Lampung, Novianti, S.H sedang memberi sambutan di acara deklarasi dukung Prabowo

“Ratusan pengurus yang berkumpul hari ini sudah bersatu padu dan berkomitmen mengawal, mengantarkan dan mendukung penuh Prabowo Subianto. Bukan hanya sebagai capres, tapi berjuang memenangkan dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden Indonesia 2024-2029,” Tegas Novi.

Menurutnya, Prabowo merupakan sosok negarawan dan simbol pemimpin kuat yang cocok untuk menjadi orang nomor 1 di republik ini.

“Kecintaanya kepada tanah air bakal membuat Indonesia menjadi negara besar dan mampu menciptakan kemakmuran bagi seluruh rakyat di negeri ini,” ucapnya.

Sekretaris Prawiro IGMP Lampung Fajar Arifin, S.H (kiri) dan Dewan Kehormatan Kesud Erlianto, S.H., M.H

Sementara itu, Fajar Arifin,SH, Sekretaris Wilayah Prawiro IGMP Lampung menyebut, saat ini pihaknya intensif melakukan konsolidasi untuk pemenangan Peabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Konsolidasi bukan hanya ke para pengurus dan anggota se Lampung, tapi juga dengan melakukan kolaborasi dengan partai-partai pendukung Prabowo,” ucap Fajar.

Pada bagian lain, lewat video call, Mantan Pangdam Bukit Barisan, Mayjen Herwin Suparjo dan Bendahara Umum Prawiro IGMP Pusat, Arry Basuseno meminta kepada seluruh keluarga besar Prawiro IGMP Provinsi Lampung untuk memupuk dan menjaga soliditas.

Keduanya juga meminta Prawiro IGMP Lampung untuk bekerja keras agar Prabowo Subianto mendapatkan kemenangan dan duduk sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Diketahui, sejumlah tokoh di Lampung juga terlihat hadir, sebut saja Mantan Bupati Lampung Tengah Andi Achmad Sampoerna Jaya, Pengusaha sekaligus Ketua Umum Konvensi Adviser Indonesia Maju (KAIM) Nuryadin, juga Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Johan Nasri. (*)

BACA JUGA :   Ketua DPRD Lampung Nyatakan Legislator Dukung Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat