Dendi Himbau Masyarakat Pesawaran Biasakan Hidup Sehat

629 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona himbau segenap masyarakat Pesawaran untuk membiasakan hidup sehat lewat rutin berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Sebab, kata Dendi, dengan membiasakan hidup sehat dan rajin olahraga, sudah 
turut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Pesawaran secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat.

” Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, karena dengan itu berarti sudah turut berpartisipasi dalam ikut membangun kabupaten kita secara keseluruhan, yakni membangun badan menjadi kuat dan membangun jiwa yang sehat,” ucap Dendi saat memberikan sambutan pada Acara HUT Koperasi Sejahtera Mandiri ke -15, di Desa Rejo Agung, Tegineneng, Minggu (27/8/23)

Untuk itu, Dia mengajak agar memanfaatkan momen ini untuk berolahraga Bersama-sama, sebab kata Dendi, jalan sehat merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh, guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama untuk dapat total dalam beraktivitas. 

Kepada seluruh lapisan masyarakat,bDia ingatkan untuk terus menumbuhkan rasa kekeluargaan, dengan membangkitkan jiwa gotong royong, serta mempererat tali persaudaraan, berbaur dalam satu pandangan membangun Bumi Andan Jejama, untuk mencapai satu tujuan, menuju Pesawaran yang semakin maju dan sejahtera. 

“Sudah saatnya ego pribadi ataupun kelompok dapat kita pinggirkan, untuk lebih mengutamakan kepentingan daerah, membangun Pesawaran tercinta, Pesawaran yang kita punya, bersama kita jaga, bersama kita bekerja,” ujarnya

“Mari kita menikmati segarnya udara. Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk biasa hidup sehat melalui rutin berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dengan membuang sampah pada tempatnya,” pungkas Dendi. (rid)

BACA JUGA :   Warga Pantai Mutun Geger! Ada Mayat Mengapung