Unila  

Unila Gelar Senam Bersama Gubernur Lampung dan Ikuti Lomba 17 Agustus

764 views

Bandar Lampung – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., Asean. Eng., beserta jajaran mengikuti senam kesegaran jasmani bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajarannya, di Lapangan Korpri Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Jumat, 18 Agustus 2023.

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia. Selain senam, Unila turut serta dalam lomba tarik tambang yang berhadapan langsung dengan tim Gubernur Arinal yang terdiri dari beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurut Wakil Rektor Bidang PKTIK Dr. Ayi Ahadiat, ini merupakan kali pertama jajaran pimpinan Unila terlibat dalam lomba 17 Agustus di lingkungan pemprov. “Kegiatan ini merupakan momen yang baik untuk mempererat silaturahmi dan bertukar pikiran antara Unila dan pemprov tentang pembangunan Lampung,” ujarnya.

Setelah lomba, Gubernur Arinal dan Rektor Unila beserta jajarannya juga melakukan pertemuan di ruang rapat pemprov Lampung lantai dua, untuk melanjutkan pembahasan serah terima lahan kampus Unila di Kota Baru, Lampung Selatan. (*)

BACA JUGA :   Unila Tandatangani MoU dengan Kementerian ATR/BPN