Dihadiri Anggota DPD RI, BPW PAI Lampung Gelar Pendidikan Khusus Advokat

2,124 views
Fajar Arifin,S.H tengah memberikan materi peran dan fungsi organisasi advokat

BANDARLAMPUNG- Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Lampung gelar Pendidikan Khusus Advokat (PKA) .

Ya, tadi pagi (20/7/23), Ketua BPW PAI Lampung Nuryadin, S.H yang dihadiri Anggota DPD RI KH. Ir Abdul Hakim nmembuka secara resmi PKA.

Usai membuka PKA, Nuryadin mengatakan bahwa PKA ini digelar untuk mencetak para calon Advokat yang handal, berintegritas dan profesional.

” PKA ini kami buka 2 gelombang, gelombang pertama yang sekarang ini sedang berlangsung sedangkan gelombang kedua dibuka sampai 20 Agustus mendatang,” papar Nuryadin di Kantor BPW PAI Lampung yang ada di Jalan Soekarno Hatta Ruko Bukit Kencana 3 Nomor 8 Bandarlampung.

Dikatakannya, para peserta PKA bakal diberi materi dari sejumlah narasumber yang kompeten di bidang masing-masing.

“Dua hari pelaksanaan PKA ini, para peserta akan diberi materi baik litigasi maupun non-litigasi dari para pakar di bidang masing-masing,” ucapnya.

Pada bagian lain, Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI, Ir. Abdul Hakim mengatakan, Advokat berperan sebagai salah satu pilar penegakan keadilan.

“Selamat mengikuti PKA yang digelar PAI Lampung, dan semoga kedepan jadi pengacara yang selalu menegakkan kebenaran,” ucap Abdul Hakim. (rif/jar)

BACA JUGA :   Bara-Jp Tanggamus Yakin Prabowo Gibran Menang