Gerindra – SMSI Lampung Barat Teken MoU

2,272 views

LAMPUNG BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat, mengadakan kerjasama MOU dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten setempat,Selasa (13/06/2023)

Perjanjian MOU Tersebut diserahkan langsung oleh ketua SMSI Lampung Barat Merli sentosa Spd.i dan diterima serta ditanda tangani langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Erwansyah. SH.

Kerjasa ini Kata Erawansyah, untuk menyebar luaskan informasi terkait pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap kerjasama ini bisa berjalan baik, sehingga kedepan bisa terus berlanjut. Dan publikasi bisa menyebar luaskan informasi kegiatan di partai kami ini,” kata dia.

Dilain pihak, Ketua SMSI Lampung Barat Merli Sentosa mengucapkan, terimakasih atas kerjasama, karena ini merupakan bentuk kepercayaan publik terutama kepada media-media yang tergabung di wadah organisasi ini.

“Tentu kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan publik dan kolega kepada SMSI, mudah-mudahan kedepan kerjasama kian terjalin dan SMSI terus menjaga kepercayaan publik, atas informasi yang disampaikan oleh media-media yang tergabung di SMSI khusunya SMSI Lampung Barat,” kata dia. (*)

BACA JUGA :   Disaksikan Bupati, Doni Risadi Dikukuhkan jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat