Mantap! Qomaru Zaman Kasih Bantuan ke Pemilik Warung Tertimpa Pohon Tumbang

7,697 views

METRO- Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beri bantuan kepada Nurbaiti, pemilik warung yang terkena pohon tumbang yang ada di Jl. Raden Intan, Imopuro Kecamatan Metro Pusat, Selasa (16/05/2023).

Ya, Qomaru manyatakan bahwa Pemkot Matro berkomitmen untuk terus membantu dan melayani masyarakat dengan optimal. Untuk bantuan yang di serahkan berupa sembako, bahan bangunan yang dibutuhkan untuk memperbaiki warung.

“Hari ini, saya hadir di lokasi tempat terjadinya musibah pohon tumbang yang terjadi pada malam hari mejelang maghrib. Kami hadir disini untuk memberikan bantuan kepada Ibu Nurbaiti,” kata Qomaru.

Qomaru yang di dampingi Kepala BPBD Kota Metro berjanji bahwa pihaknya akan terus berkerja semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat, khususnya yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, pemilik warung, Nurbaiti mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro atas perhatian dan bantuannya.

“Terima Kasih untuk Pemerintah Kota Metro atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat membantu kami dalam memperbaiki warung ini, ” ucapnya. (adv)