Gelar Lomba Mewarnai, Mardiana Musa Ahmad Sabet Penghargaan

1,027 views

LAMTENG- Berkat inisiasi Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad atas program Gebyar Paud Lamteng di 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, Ia berhasil meraih penghargaan menjadi Bunda Paud Inspiratif dan Kreatif dalam kegiatan mengasah kreativitas anak melalui Lomba Mewarnai dengan Moorlife Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh owner PT Moorlife Indonesia, Hermanto Tanoko Bertempat di Hongkong Garden Restaurant Bali, Sabtu (20/5/2023). Dalam acara tersebut turut mendampingi Bunda Mardiana Musa Ahmad, antara lain Ketua Pokja Bunda Paud Lamteng, Yulita Nirlan, Kepala Bidang Paud dan Pnf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng, Dwi Sanjaya, Bunda Paud Kecamatan se – Lamteng dan Perwakilan Pengurus PKG Lamteng.

Bunda Paud Lamteng, Mardiana Musa Ahmad saat dikonfirmasi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan/Kampung serta seluruh wali murid dan anak paud yang telah mensukseskan kegiatan Gebyar Paud Lamteng sehingga mendapatkan penghargaan ini.

“Lebih lanjut, beliau juga mengatakan sebagai mitra pemerintah daerah, Bunda Paud turut serta membangun Kabupaten Tercinta melalui pembangunan di bidang pendidikan. Bunda Mardiana Musa Ahmad juga berharap dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk kita menjadikan anak-anak Lampung Tengah generasi emas yang berjaya, ” Harapnya. (Adv)

BACA JUGA :   Jamin Ketersediaan Obat, Bupati Lampung Tengah Kumpulkan Pemilik Apotek, Toko Obat dan PBF di Nuwo Balak