Hadiri Undangan Tabligh Akbar, Zulhas Berpesan Dihadapan Petinggi di Lamteng

3,561 views

LAMPUNG- Menteri Perdagangan RI Dr. (HC) Zulkifli Hasan bernostagia dikampung halaman Lampung dengan menghadiri Acara Tabligh Akbar dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lampung Tengah Periode 2022 – 2027 yang berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak pada Kamis , (18/05/2023).

Kedatangan Menteri asli putra daerah Lampung tersebut disambut Bupati Lamteng Musa Ahmad Wakil Bupati Ardito Wijaya, serta jajaran terkait lainya. Meskipun dalam hal ini beliau berasal dari Kampung Halamanya di daerah Lampung Selatan namun dirinya tetap menyempatkan ke daerah Lampung Tengah guna melakukan kunjungan kerja tersebut.

Dalam Pidato Kebangsannya Menteri Perdagangan Dr. (HC) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Lampung Tengah yang baru saja dilantik, yang tentunya diharpakan bisa terjun dan membantu dalam pembangunan yang ada di Lampung Tengah bersama dengan organisasi yang ada.

“Konsep bernegara kita sudah final, Indonesia adalah negara yang beragama dan menghormati keberagaman. Bhineka Tunggal Ika, Berbeda-beda tapi kita sepakat menjadi tunggal ika yang satu, yaitu Indonesia,” Harapnya.

Selain memiliki sumber daya alam yang melimpah, ia menambahkan modal terbesar Indonesia sebagai bangsa adalah keberagaman. “Indonesia didirikan di atas rasa persatuan yang mengikat, beraneka suku dengan berbagai perbedaan agama, ras, dan kepentingan antar golongan,” Tegas Zulhas Sapaan tenar sang Menteri. (Adv)

BACA JUGA :   Eko Dian Susanto Wakili Bupati Lampung Tengah Buka Sosialisasi ILA dan PISA