Safari Ramadhan, Walikota Kasih Bantuan ke Mushola Adz-Zikri

766 views

METRO-Pemerintah Kota Metro melalui Tim 1 yang di ketuai Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menggelar Safari Ramadhan di Mushola Adz-Zikri 1 Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Jum’at, (07/04/2023).

Dalam sambutannya, Wahdi mengucapkan terima kasih kepada takmir dan seluruh pengurus Mushala Adz-Zikri, karena telah menyambut dan menerima Tim 1 Safari Ramadhan dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Wahdi selepas melaksanakan ibadah solat tarawih pada kegiatan malam Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang kesembilan kalinya.Wahdi mengatakan, apabila berjalan dengan baik safari ramadhan akan selesai tanggal 11 di bulan April ini dan ternyata tidak semua masjid atau mushola bisa di kunjungi semuanya.

“Saya berharap semoga kegiatan ini bisa di laksanakan di waktu solat lainnya. Kiranya juga kegiatan Ramadhan ini menggembirakan, dikarenakan dua tahun kita tidak ada kegiatan seperti ini. Namun pada kesempatan ini kita juga masih harus berhati – hati karena ditakutkan terulang kembali. Mudah – mudahan dengan kegiatan ini, kita semua akan terhindar dari penyakit,” pungkasnya.

Bersama dengan kegiatan Safari Ramadhan ini, Pemerintah Kota Metro turut menyalurkan bantuan berupa Pasir, Batu Split, Semen, Batu Bata, Papan cor, Besi Tralis, Plat Pintu, Besi, Cat tembok, Cat besi, Kuas, Ember, Amplas yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Metro dan diterima langsung oleh pengurus Mushala Adz-Zikri.

Pengurus Mushala Adz-Zikri, menyampaikan terima kasih kepada Walikota beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu datang ke Mushala ini dan memberikan bantuan.

Dikesempatan ini turut hadir di tim 1 Forkopimda atau yang mewakili, Staf Ahli bidang 1, Staf ahli bidang 2, Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Sekretaris Dewan DPRD Kota Metro, Kadis Dispora, Sekretaris Dispora, Kadis Kesehatan, Kadis Lingkungan hidup, Kasat Pol Pp, Kabag Pembangunan, Kabag Kesra , Kabag Hukum, Camat Metro pusat, Lurah Hadimulyo Barat. (hms)

BACA JUGA :   Nur Muhammad, Wakil Rektor I IAIDA Lampung Masuk Daftar Nomine PAI Award 2023