Aseeek, SMSI Lombok Barat Bagi-Bagi Takjil

1,388 views

LOMBOK BARAT – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) cabang Kabupaten Lombok Barat, turun ke jalan dengan tujuan untuk membagikan Takjil ke para pengguna jalan dan pedagang kaki lima yang berlokasi d Bundaran Giri Menang Square (GMS) Gerung.

Ketua SMSI Cabang Kabupaten Lombok Barat Idrus jalmonadi mengatakan bahwa “tujuan kami dan pengurus SMSI Lobar untuk membagi takjil untuk saudara kami yang dimana belum sempat bisa berbuka karena di jalan raya menuju rumah masing-masing dan para pedagang yang belum mempersiapkan menu berbuka karena melayani pembeli”ujarnya.

Lebih lagi Ketua SMSI Lobar juga berharap semoga puluhan takjil yang dibagikan dapat menjadi jalan untuk mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, Ketua Divisi Perencanaan SMSI Cabang Kabupaten Lombok Barat Alhadi Muis menambahkan, pembagian takjil ini di bantu juga oleh pihak Satlantas Polres Lobar, untuk para pengguna jalan yang melintas, yang dimana pembagian takjil juga untuk pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah, bisa memanfaatkan takjil yang diberikan sembari menuju rumah.

“Ini semua atas inisiatif para pengurus yang berkolaborasi dengan Satlantas Polres Lombok barat dimana banyak saudara kita yanng sedang diperjalanan menuju rumah kadang belum sempat berbuka puasa, jadi semoga dengan takjil ini bisa untuk bebuka sembari sampai di rumah nantinya,”ujar Alhadi

“Selesai berbagi takjil bersama pengurus SMSI Lobar langsung diikuti dengan berbuka bareng guna mempererat tali Persaudaraan dan silaturahmi antar pengurus,”tutupnya. (sms/dim)

BACA JUGA :   Dituding Anggota DPR, Direksi Dan Dewas BPJS Kesehatan Bantah Dapat Duit Insentif Ratusan Juta Rupiah Per Bulan