Terangi Ramadhan dengan Cahaya Al-Qur’an, WBP Lapas Gunung Sugih Terima Bantuan 200 Iqro

984 views

Gunung Sugih – Sebagai berkah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sugih, Senin (03/04) menerima bantuan 200 buah Iqro’ dari program Terangi Ramadhan dengan Cahaya Al-Qur’an PT. Alfaq Global Energi. Bantuan ini dalam rangka untuk menunjang proses pembelajaran WBP santri Lapas Gunung Sugih.

Bantuan diserahkan kepada Kasi Binadik, kasubsi regbimkemas dan dua orang staf Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan (Regbimkemas), untuk selanjutnya diterima langsung oleh WBP pengurus Pondok Pesantren Al-Furqon Lapas Gunung Sugih.

Sebelumnya pihak PT. Alfaq Global Energi menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Lapas Gunung Sugih karena belum bisa menyalurkannya secara langsung, semoga dengan adanya sarana Iqro ini dapat bermanfaat bagi yang menggunakan yaitu WBP dan berkah.

Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Direktur PT. Alfaq Global Energi beserta seluruh karyawan karena telah membantu dan peduli terhadap WBP kami. Ini sangat membantu dalam menunjang proses pembinaan kerohanian WBP muslim Lapas Gunung Sugih. Hal ini juga memotivasi mereka untuk lebih giat lagi beribadah dan semangat belajar dimulai dari membaca Iqro, apalagi saat Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini.

“Terimakasih kepada donatur, semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua. Dan untuk WBP untuk dapat belajar dengan giat, terlebih selama bulan Ramadhan ini”. ucap Kalapas. (*)

BACA JUGA :   Kegiatan Masyarakat di Lamteng Dibuka! Bupati Lamteng Gelar Rapat Lintas Sektoral