GML Metro Bagikan Sembako Jum’at Berkah Ramadhan 1444H

874 views

Metro – Memasuki Bulan Ramadhan 1444H/2023M, tak membuat surut semangat Puluhan Pengurus dan Anggota Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro untuk terus Melakukan Kegiatan Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli Kepada warga kurang mampu, Dhuafa, Landia, Cacat dll. dengan memberikan sebanyak 5 Paket Sembako Warga Kelurahan Karangrejo Metro Utara Jum’at 03/24/2023.

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan “Hari ini memasuki Bulan Suci Romadhon Alhamdulillah kami GML tetap melakukan giat Jum’at berkah rutin berbagi peduli kepada warga Kelurahan Karangrejo semoga Bermanfaat semakin bisa dirasakan oleh Masyarakat,” Ujarnya

Saya mengapresiasi temen-temen GML yang tetap istiqomah dan semangat, ini sudah 4x bulan puasa giat Jum’at berkah kita Lakuka,imbuhnya

Sementara itu Menurut Namirah (60) RW/05 Kelurahan Karangrejo mengatakan “Alhamdulillah terimakasih, banyak atas bantuan sembako jumat berkahnya ini semoga Alloh SWT memberikan kesehatan dan keberkahan,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Septi RW 05 warga Kelurahan Karangrejo kecamatan Metro Utara mengatakan “Trimakasih banyak dan semoga GML sukses selalu barokah dan murah rizkinya, Aamiin. (gml)

BACA JUGA :   Misnan Terima Sertijab Plh Wali Kota Metro dari Pairin