Pemprov Lampung Gelar Apel Mingguan

960 views

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Syaiful Darmawan menjadi pembina pada apel gabungan mingguan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Lampung bertempat di Lapangan Korpri, Senin (20/03/2023)

Gubernur Lampung dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provinsi Lampung mengatakan bahwa Pemprov Lampung telah mendapat berbagai penghargaan yang berhasil diraih sejak 2022, salah satunya mendapat Lencana Abdi Ekonomi Desa atas keberhasilan dalam program E-samdes (Elektronik Samsat Desa).

Selain itu Provinsi Lampung juga mendapat penghargaan 4 kategori juara dalam lomba gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara, sehingga Provinsi Lampung mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pada gelaran Teknologi Tepat Guna Nusantara ke XXIV yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 10 Juni 2023.

Pada kesempatan yang sama disampaikan juga bahwa Lampung menargetkan akan menambah 13 desa anti korupsi yang tersebar di 13 Kabupaten, dimana nantinya setiap Kabupaten memiliki satu desa percontohan.

Selanjutnya, Syaiful Darmawan menyampaikan bahwa Umat Muslim akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023.

Gubernur mengharapkan kepada ASN agar tetap mempertahankan kinerja dan tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan serta tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)

BACA JUGA :   Hadiri Pencanangan Zona Integritas, Wagub Lampung Jalin Kerjasama Bareng Kanwil Kemenkumham