Kelompok Petambak Udang Bratasena Dukung Polda Lampung dalam Menjaga Situasi yang Aman dan Kondusif

858 views

Tulang Bawang – Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif Polda Lampung melalui Direktorat Intelkam melakukan silaturahmi di Kelompok Petambak Udang Bratasena Adiwarna, Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan tersebut Direktorat Intelkam Polda Lampung melalui Kompol Yoffi Kurniawan. SE, SH, M,H mengajak masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong / hoax yang mengandung unsur sara.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondisi sehingga masyarakat di Bratasena bisa bekerja dan melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman,” ucap Yoffi Kurniawan di sekretariat Koperasi Kelompok Petambak Udang Bratasena, Kamis (26/1)

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Bibit Saputra selaku Kelompok Petambak Udang Bratasena dan ditandai dengan pengucapan dekralasi oleh Kelompok Petambak udang Bratasena Adiwarna, serta pemasangan banner Kamtibmas di Akses jalan masuk Kawasan Tambak udang Bratasena.

“Pemasangan Banner ini agar masyarakat dapat membaca, memahami, dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tambah Yoffi Kurniawan bersama Bibit Saputra. (syah/feb)

BACA JUGA :   Basarnas Bantu Evakuasi Penumpang KMP Salvatore yang Mengalami Mati Mesin