HKN ke-58, Walikota Wahdi Apresiasi Gelaran Sepeda Santai Dinkes Metro

1,209 views

Metro – Ratusan peserta mengikuti acara sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Kota Metro yang berlangsung di Halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Minggu (13/11/2022).

Acara yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Metro tersebut mulai dari pukul 06.00 WIB, dan dibuka untuk umum secara gratis untuk seluruh masyarakat Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara sepeda santai yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Metro, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Kota Metro.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa menjalankan aktivitas kita dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-58. Saya berharap tentunya kita tetap menjaga kesehatan kita,” ujarnya.

Wahdi juga meminta kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan, agar kita semua tetap sehat di masa pandemi yang masih belum berakhir dan penyakit demam berdarah yang saat ini mengalami peningkatan.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim acara gowes dalam rangka HKN ke-58 saya nyatakan buka,” ucapnya.

Wahdi juga berpesan kepada seluruh peserta sepeda santai untuk dapat menjaga kesehatan, berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengikuti acara sepeda santai.

BACA JUGA :   GNOTA Serahkan Dana Bantuan untuk AUSKM Metro