Bupati Musa Ahmad Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Administrasi Pemkab Lamteng

1,283 views

Lampung Tengah- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melantik dan Mengambil sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) pada Rabu 9 November 2022 bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekda, Asisten Administrasi Umum, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM serta Kepala Perangkat Daerah.

Dalam Laporannya Kepala BKPSDM Yudairi Hasan Mengatakan Jumlah yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak 89 Orang, pAdministrator sebanyak 53 Orang dan Pengawas sebanyak 36 Orang. Yudairi menjelaskan tujuannya yakni untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan Pembangunan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat atas dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini. Bupati berharap jabatan di emban agar dapat dipertanggung jawabkan dengan baik agar dapat bermanfaat bagi instansi juga masyarakat. Bupati juga menunggu para pejabat yang baru dilantik untuk melakukan terobosan juga inovasi untuk kemajuan Lampung Tengah kedepan.

Dari pantauan dilapangan pejabat yang dilantik antara lain Priyadi Menjadi Camat Terbanggi Besar, Periansyah menjadi Camat Seputih Surabaya, camat Gunung Sugih di jabat oleh Wagiyo yang sebelumnya menjadi Sekertaris Pol PP, Ahmad Sopan Musa yang sebelumnya menjadi Lurah Seputih Jaya menjadi Lurah Bandar Jaya Barat.(*)

BACA JUGA :   35 Napi Diasimilasi Oleh Lapas Kelas II Gunung Sugih