Terpilih Pemenang 1 Tokoh Inspiratif Dosen Pengabdi PTKI pada ICON UCE 2022 di IAIN Syekh Nurjati Cirebon

1,041 views

SENATOR.Id, Metro – Dalam ajang Internasional Conference of University Community and engagement bergengsi IAIN Metro mengirim Delegasi sebanyak 14 orang, untuk mengikuti berbagai agenda. Diantaranya mengikuti pemilihan Tokoh Inspiratif Dosen Pengabdian pada Masyarakat yang diwakili oleh Dharma Setiawan, SE.Sy., MA., Meningkatkan kompetensi kemampuan dosen Pengabdian Masyarakat melalui Diklat PAR-ABCD (Sainul, SH.,MA., Dan Hendra Setiawan, SH.,MH.) dan Delegasi Expo-Pengabdian Masyarakat dibawah kordinasi bapak Sudirman, S.Sy, MH. didampingi ibu Dewi Masithoh, M.Pd, Ibu Linda Septiana, M.Pd., Dr. Aliyandi, M.Kom.I dan Pak Suprayitno.

Adapun kegiatan ini dikawal langsung oleh ketua LPPM IAIN Metro bapak Dr. H. Aguswan Khatibul Umam, MA dan Subkoorbag LPPM ibu Nuraini, SE.,MM.

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari (24-25/10) di kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Pada acara penutupan kegiatan yang ditutup oleh Rektor IAIN Cirebon Dr. H. Sumanta Hasyim dan mengumumkan pemenang Kompetisi, dan salah satu kompetisi diraih oleh deligasi IAIN Metro yaitu Tokoh Inspiratif Dosen Pengabdian Masyarakat.

Senyumpun mewarnai delegasi, ucapan selamat dan terimakasihpun berdatangan atas perestasi ini, Rektor IAIN Metro pun langsung hadir ke Cirebon sebagai bentuk apresiasi atas prestasi ini, beliau menyampaikan bahwa kita bangga punya dosen seperti pak Dharma Setiawan dan berharap lahir dharma-dharma lainnya, untuk mengangkat nama baik kampus IAIN Metro baik di ajang nasional dan internasional, kembali beliau mengucapkan selamat dan terimakasih kepada mas Dharma.

Dewi Masithoh, disela kesibukan pada kegiatan ICON-UCE juga mengomentari, bangga dan senang, hilang rasa lelah selama ini. Bangga punya dosen seperti mas Dharma.

Banyak ajang kompetisi yang akan diikuti, semangat rektor ia lontarkan bila kita akan ikut dan merebut kejuaraan berikutnya. (Fan/feb)

BACA JUGA :   Sahkan 3 Raperda, Walikota Metro Hadiri Sidang Paripurna DPRD Metro