Qomaru Zaman Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Iman

693 views

Metro – Wakil Walikota Qomaru Zaman didampingi Kabag Kesra hadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati
Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, di Masjid Nurul Iman, Tejoagung Metro Timur, Sabtu (22/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua penyelenggara mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Wakil Walikota Metro beserta jajaran untuk turun memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/ 2022 M. Beliau merasa haru dan sangat berterimakasih karena Wawalkot berkenan meluangkan waktunya memenuhi undangan.

Sementara itu Qomaru atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Metro menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengajian akbar dalam rangka memperingati
Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, di Masjid Nurul Iman, Tejoagung Metro Timur tersebut.

“Saya merasa bangga karena sudah selama dua minggu ini telah menghadiri tujuh masjid berbeda dalam rangka merayakan pengajian akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, semoga dengan ini Kpta Metro semkin di cintai Allah SWT, dan untuk adik-adik sekalian serta jamaah pengajian yang hadir pada malam hari ini, kalau kita ingin menjadi orang sukses maka cintailah masjid, ” ajaknya.

Dirinya menambahkan, meskipun Kota Metro diguyur hujan namun tidak membuat jamaah tidak menghadiri acara pengajian justru semakin banyak yang hadir, ini menandakan bahwa orang-orang terpilih yang datang adalah orang-orang beriman. (*)