GML Metro Bagikan Paket Sembako Jum’at Berkah dan Santunan di Karangrejo

741 views

Senator.id, Metro – Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro Kembali Melakukan Kegiatan Peduli warga Jompo dan Lansia dengan cara memberikan Santunan dan Paket Sembako Jum’at Berkah Berbagi, Kali ini Warga yang cacat di Karangrejo Metro Utara sebanyak 6 Paket Sembako berupa Beras, minyak goreng, susu, gula, mi instan, Jumat (14/10/2022).

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan, “Ya Alhamdulillah, Hari ini kita Kita kembali melaksanakan jum’at berkah rutin berbagi peduli warga langsung bersama Warga sekitar  kita berikan Paket sembako dan Beras sebanyak 7 paket Sembako di Umbul Pitu, tetap kita Fokuskan kepada para Fakir Miskin, Janda dan Warga Cacat.”

Masih Menurut Slamet Riadi mengatakan bahwa jum’at berkah rutin Berbagi dan peduli warga kita tetap istiqomah dan terua menerus dilakukan.

Sementara itu, Karmen Warga RT/RW 06/02 Karangrejo mengucapkan terimakasih. “Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan sembako dan santunannya, ini sangat bermanfaat semoga Alloh SWT memberikan keberkahan buat semuanya,” kata Karmen.

Senada disampaikan Sukemi warga berusia 21th yang cacat sejak lahir RT/RW 42/11 Karangrejo mengucapkan terimakasih. “terimakasih dan syukur Alhamdulillah semoga barokah dan murah rizkinya, Aamiin,” kata Sukemi. (gml/feb)

BACA JUGA :   Qomaru Zaman Resmikan Forum Puspa