Bupati Dendi Lantik Kepala Bapenda Peswaran

1,654 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik, Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kabupaten Pesawaran, Wildan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Defenitif menggantikan PLH Sekda Syukur, yang meninggal dunia jelang memasuki purna bakti.

Pelantikan sendiri dilaksanakan di Aula Pemkab setempat, Jumat, (7/10/22)

Bersama Sekda di lantik juga 4 pejabat pimpinan tertinggi pratama dan administrator, di lingkup Pemkab setempat.

Diantaranya, Muhammad Alhusnuriski menjadi Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Fanny Setiawan, yang sebelumnya menjabat Kabag Umum, naik pangkat menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu.

Sedang Hendry Kurniawan, hanya pindah jabatan, yang sebelumnya sebagai Kabag Perlengkapan, bergeser menjadi Kabag Umum, menggantikan Fanny di Sekretariat Pemkab Pesawaran.

Untuk jabatan yang ditinggalkan oleh Hendry diisi, Djuanda, yang sebelumnya menjabat Kabid Pendapatan ( PBB dan HTB ) di Bapenda Pesawran.

Dendi dalam pesan singkatnya selain mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, Dia juga mengingatkan bahwa tantangan kerja, yang akan di hadapi kedepan juga akan lebih banyak dan besar.

” Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik dan selamat bekerja ditempat yang baru,” ucap Dendi

Kalo melihat sosok personil yang di lantik hari ini, kata Dendi, sepertinya sudah tidak asing lagi, karena diketahui mereka memang sudah lama bekerja dan mengabdi di kabupaten ini.

” Apalagi dengan Pak Wildan, Sekda kita sekarang ini. Siapa yang tidak kenal dengannya, itu karena beliau diketahui memang sudah lama sekali mengabdi dan berkarya di Bumi Andan Jejama ini,” ungkapnya

” Jadi mungkin agak aneh, kalo ada pegawai disini, yang belum atau tidak kenal sama Pak Wildan,” selorohnya

Meskipun demikian ujar Dendi, mengingat begitu besar dan kompleknya tantangan kerja ke depan. Untuk itu Dia berharap kepada Sekda baru, untuk terus menjaga dan meningkatkan kerjasama, inovasi dan akselarasi dengan semua lembaga dan komponen yang ada di kabupaten setempat, untuk melaksanakan semua pembangunan, demi tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran.

BACA JUGA :   Bawaslu Pesawaran Nyatakan Laporan dari Tim Pemenangan Caleg Nasdem Telah Memenuhi Syarat Dapat Diproses Ketahap Selanjutnya

” Demi kesinambungan pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap kepada Sekda sebagai pimpinan tertinggi ASN, untuk terus menjaga dan meningkatkan kerjasama, inovasi dan akselarasi bersama semua komponen yang ada di kabupten ini,” harapnya

Hadir pada Acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pesawaran Marzuki dan Istri serta, segenap unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Pesawaran. (rid)