Kompetisi Sains Madrasah, Pesan Walikota Wahdi : Usahakan Beri yang Terbaik

834 views

Kota Metro – Bertempat di Ruang Kerja Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menerima audensi dengan Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di Tingkat Nasional, Kamis (06/10/2022).

Sesuai dengan visi misi Kota Metro yang pertama yaitu mewujudkan Kota Metro yang Berpendidikan dengan membentuk Generasi Emas Metro Cemerlang (GEMERLANG), yaitu masyarakat cerdas yang mempunyai daya saing di tingkat nasional dan global dengan mengedepankan nilai-nilai agama dan ideologi Pancasila.

Dedi Masmara mengatakan dalam pelepasan ini akan memberangkatkan 2 pelajar, yaitu perwakilan Mts Al-Abror dan SMA Mu Ahmad Dahlan.

“Dua perwakilan SMA di Kota Metro ini akan mengikuti Kompetisi Sains Nasional, untuk berbagai cabang yang mereka ikuti,” jelasnya.

Sedangkan dalam arahan Walikota Metro Wahdi mengatakan, bahwa pertandingan apapun pasti ada menang dan kalah. Dimana semua lomba mencari pemenang dan terbaik di antara yang lainnya.

“Jadi pesan saya, usahakan memberikan yang terbaik. Yakinlah bahwa kita bisa, kemudian serahkan hasilnya kepada Allah SWT,” ungkap Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada bapak dan ibu guru yang telah senantiasa mendidik dan membimbing siswa untuk bisa sampai ke event Kompetisi Sains Nasional.

“Terima kasih pada ibu guru yang telah membimbing anak kita hingga pada sampai titik ini,” ujarnya.

Wahdi memberikan semangat kepada para peserta bahwa ajang KSM ini merupakan momentum untuk membuktikan bahwa kita siap untuk berkompetisi (*)

BACA JUGA :   D Shantori Gelar Reses di Metro Barat