HUT RI, GML Metro Gelar Aksi Peduli Penderita Kangker Lidah

705 views

METRO – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro ada cara tersendiri dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, yaitu dengan memberikan bantuan uang tunai dan 2 paket sembako kepada warga kurang mampu yang juga menderita Kangker Lidah di Metro Utara, Rabu (17/08/2022l).

“Hari ini Momentum 77  tahun Kemerdekaan Republik indonesia kita berikan santunan berupa uang tunai dan dua Paket sembako Kepada Ibu Warlina warga RT 44/ RW 11 Kelurahan Karangrejo Metro Utara,” ujar Slamet Riadi Ketua GML Indonesia Kota Metro.

“Kita akan tetap konsisten berada ditengah-tengah Warga masyarakat yang kurang mampu dan menderita sakit sekuat tenaga kami,  dua hari yang lalu kami mendapatkan informasi dari warga sehingga langsung kami bekerjasama dengan para donatur Dermawan yang berkolaborasi dengan GML selama ini, semoga ini sangat Bermanfaat dan membawa keberkahan Buat kita semua, Merdeka!” imbuhnya.

Sementara itu, Warlina Warga RT/RW 44/11 Kelurahan karangrejo metro utara didampingi sang suami mengatakan bersyukur atas bantuan yang diterima.

” Ya syukur Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuanya, sudah 6 bulan lebih menderita tumor lidah, awalnya sampai tidak bisa makan setelah di operasi Kemo sudah bisa makan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan membawa keberkahan,” ucapnya. (gml)

BACA JUGA :   GML Metro Kembali Berikan Kursi Roda Warga Lumpuh di Banjarsari