GML Bagikan 5 Paket Sembako di 2 Kelurahan

1,356 views

METRO- Puluhan Jajaran Aktivis dan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro kembali Melaksanakan Jum’at Berkah Berbagi Peduli, membantu Warga kurang mampu dengan membagikan  Paket Sembako, Minyak Goreng, Susu, Indomi, Gula, Teh, Tepung Terigu, sarden, Beras 5Kg, dan sirup, Jum’at (29/07/2022).

“Hari ini seperti biasa Kami beserta Jajaran terus Melakukan  progam Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli kepada Warga kurang mampu, kita bagikan sebanyak 5 paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di dua Kelurahan, Karangrejo dan Purwosari,” kata Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi.

“Untuk hari ini kita tetap prioritaskan kepada warga dhuafa dan kurang mampu, semoga kehadiran GML senantiasa bermanfaat dan bisa terus berkolaborasi dengan GML selalu dilimpahkan Keberkahan Oleh Alloh SWT, meskipun kami sekedarnya yang penting niat kami Peduli terhadap warga yang kekurangan  Aamiin,” imbuhnya.

Ucapan Syukur dan terimakasih disampaikan oleh Mbah mbah Paikem Tukang Urut, warga RW 06 Karangrejo Kecamatan Metro Utara.

“Terimakasih banyak bantuan paket sembako dan kepeduliannya, semoga mendapat barokah serta murah Rizkynya bantuan ini sangat bermanfaat buat kami semoga Alloh SWT membalas kebaikannya,” katanya. (gml)

BACA JUGA :   Walikota Metro Buka Musrenbang di Metro Pusat