GML Bagikan 10 Peket Sembako ke Para Tukang Urut

1,244 views

METRO- Puluhan Jajaran Aktivis dan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro kembali melaksanakan Jum’at Berkah Berbagi Peduli guna membantu warga kurang mampu dengan membagikan paket sembako berupa minyak goreng, susu, Indomie, gula, teh, tepung terigu, beras 5Kg dan sirup, Jum’at (22/07/2022).

“Hari ini seperti biasa Kami beserta Jajaran terus Melakukan  progam Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli kepada Warga kurang mampu, kita bagikan sebanyak 10 paket sembako kepada warga khusunya para tukang Urut/pijit ,” ujar Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi.

“Untuk hari ini kita tetap prioritaskan kepada warga dhuafa dan kurang mampu, semoga kehadiran GML senantiasa bermanfaat dan Para Donatur yang dermawan selama ini berkolaborasi dengan GML selalu dilimpahkan Keberkahan Oleh Alloh SWT, meskipun kami sekedarnya yang penting niat kami Peduli terhadap warga yang kekurangan  Aamiin,” imbuhnya.

Ucapan Syukur dan terimakasih disampaikan oleh mbah Musrifah Tukang Urut, warga Rt 9 Rw 2 Banjarsari Kecamatan Metro Utara.

“Terimakasih banyak bantuan paket sembako dan kepeduliannya, semoga mendapat barokah serta murah Rizkynya bantuan ini sangat bermanfaat buat kami semoga Alloh SWT membalas kebaikannya,” ucapnya. (gml)

BACA JUGA :   Percepat Penanganan Covid-19, Walikota Metro Gelar Rapat Koordinasi