Bantu Korban Banjir Sintang, GML Metro Galang Dana!

2,057 views

METRO- DPD Gerakan Masyarakat Lokal indonesia (GML) Kota Metro melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan penggalangan dana untuk warga Kalimantan Barat yang sedang terkena Musibah Banjir, Senin (15/11/21).

“Hari ini GML Kota metro turun langsung melakukan Kegiatan Penggalangan dana untuk Korban Banjir saudara-saudara kita yang ada di Sintang Provinsi Kalimantan Barat, kurang lebih sudah memasuki hari ke-7 banjirnya sehingga Kami melalui divisi sosial kemasyarakatan GML melakukan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan sesama anak bangsa,” ujar Ketua GML Metro Slamet Riadi.

“Surat Pemberitahuan sudah kami layangkan ke Polres Metro terkait kegiatan kita hari ini sampai 3 hari kedepan, semoga tidak ada halangan suatu apapun,” imbuhnya

Senada, Jafar Sidik Ketua Divisi Sosial Kemasyarakatan GML Metro mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan 25 personil yang disebar ke sejumlah titik.

“Para personil disebar ke 3 titik yaitu Lampu merah 22 Hadimulyo Barat, Lampu Merah pusat kota depan Pemda dan Titik Lampu Merah depan Taman Merdeka,” ungkap Jafar. (gml)

BACA JUGA :   Walikota Metro Buka Pelatihan Menulis Sasisabu