Camat Padang Cermin Pimpin Sertijab 5 Kades di Pesawaran

1,124 views

PESAWARAN- Camat Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Darsoyo Serah Terimakan Jabatan (Sertijab) 5 Kepala Desa, yang telah habis masa baktinya, kepada penggantinya yang ditujuk dan telah memenuhi persyaratan.

Lima Kades yang melaksanakan sertijab  tersebut antara lain, Kades Banjaran, Mat Hamzah, digantikan oleh Pj Irwan Setiawan, Kades Hanau Berak, Mirza Gulam Ahmad, dengan Pj Basri, Kades Padang Cermin, Ibrahim Harun digantikan Pj Yamani, Kades Trimulyo, Tasman digantikan Pj M. Zubir dan Kades Khepong Jaya, Rustam Afendi, digantikan oleh Pj Syamsul Rizal.

Sertijab digelar di Aula Kantor Kecamatan Padang Cermin, Senin, (24/5/21)

Darsoyo, mengatakan sebagaimana amanat yang telah di sampaikan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona di saat pelantikan para Pejabat Kades sebelumnya, dimana kepada Pj yang dilantik agar dapat menjalankan  dan mensukseskan tugas pokoknya, yakni menghantarkan penyelenggaran Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ), dalam kondisi tertib dan aman.

” Saya hanya mengingatkan saja ke pada para Pj kades, sebagaimana amanat dari Bupati, agar jaminan keamanan dalam penyelenggaraan pilkades nanti, sebagai suatu yang prioritas,” pintanya.

” Untuk itu, kordinasi dengan aparat keamanan Polsek dan Koramil perlu di tingkatkan lagi,” imbuhnya.

Kepada para kades yang telah habis masa baktinya kata Darsoyo, Dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas bakti dan pengabdiannya selama menjadi kades, terlebih dalam upaya memajukan dan meningkatkan pembangunan di segala bidang di desanya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada kades lama, yang selama pengabdiannya, selain telah memajukan desanya, juga dapat menjaga situasi desa tetap kondusif, hingga saat ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” tukasnya.  (rid/omm)

BACA JUGA :   Peingati HUT Proklamasi, Bupati Pesawaran Ajak ASN Tingkatkan Kinerja