Bangun Pesawaran, Dendi Bakal Prioritaskan yang Mendesak

278 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona prioritaskan pembangunan yang bersifat mendesak dan lebih berorientasi pada upaya dalam pemulihan ekonomi di Bumi Andan Jejama. 

Hal ini disampaikan Dendi dalam rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2021, serta sebagai usulan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 yang dilakukan secara daring di Aula Pemkab Pesawaran. 

” Kita rencanakan hasil dari Musrenbang Kecamatan ini, dapat disinkronkan dengan RKPD Tahun 2022, sehingga diharapkan rencananya dan pelaksanaan pembangunan benar-benar yang memang sangat dibutuhkan masyarakat, “ucapnya, Senin (8/2/21) 

“Saya juga berharap outputnya nanti, akan sesuai dengan skala prioritas dari upaya penyempurnaan dokumen Musrenbang,” imbuhnya.

Dia juga meminta agar setiap rencana pembangunan yang diusulkan memang merupakan yang benar-benar yang bersifat mendesak, serta sudah sesuai kesepakatan masing-masing desa dan kecamatan.

” Saya minta nanti, setiap pembangunan yang dilaksanakan, sudah merupakan keputusan final dari hasil kesepakatan antar desa dan kecamatannya,”pintanya. (rid/dit)

BACA JUGA :   BMI Pesawaran Ajak Kader PDIP Pertahankan Kemenangan Pemilu di 2024