Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati, Pemkab Lampung Tengah Gelar Rapat Persiapan Pemeriksaan

421 views

LAMPUNG TENGAH- Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Lampung Tengah pada Februari 2021 mendatang, Inspektorat setempat gelar rapat persiapan pemeriksaan bersama Inspektorat Provinsi Lampung.

Acara berlangsung hari ini, Selasa (1/12/20) di ruang rapat siger mas lantai IV, yang ada di kompleks Kantor Bupati Lampung Tengah

Rapat persiapan ini, dipimpin oleh PJs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah juga dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah Nirlan, Kepala Inspektorat Muhibat, Asisten Bidang Administrasi Umum Sarjito dan Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kabupaten Lampung Tengah .

Sekertaris Daerah Nirlan meminta kepada para kepala OPD untuk menyiapkan data dan informasi yang berkaitan capaian kinerja.

“Termasuk perencanaan target kinerja selama 5 tahun. Baik itu yang meliputi aspek kesejahteraan masyarakat, pelayanan umum juga aspek daya saing daerah, ucap Nirlan.

Oleh karena itu, Nirlan meminta kepada semua Kepala OPD agar selalu berada di tempat hal ini gunanya untuk memudahkan pemeriksaan dari inspektorat terkait berakhirnya masa jabatan bupati pada Bulan Februari 2021 mendatang.

Pada bagian lain, PJs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah meminta kepada semua kepala OPD untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (kom/dit)

BACA JUGA :   Wagub Lampung Buka Rakorwil Apkasi Korwil Lampung