Ada Stiker Paslon Bersinar Ditempelkan di Tubuh Anak Kecil, Tim Bersinar Bakal Ambil Langkah Hukum

385 views

PESAWARAN- Tim kampanye Paslon M Nasir – Naldi Rinara (Bersinar) mengancam akan membawa ke ranah hukum, terkait ulah oknum yang diduga sengaja menempelkan stiker Paslon Bersinar ke tubuh anak dibawah umur, tanpa busana dan mengunggahnya ke media sosial. 

Pasalnya hal tersebut sudah merupakan tindakan kampanye hitam yang diduga sengaja dilakukan untuk menyudutkan pasangan calon Bersinar. 

“Kami juga akan lakukan somasi ke beberapa media online yang tanpa konfirmasi dan membuat opini melakukan penggiringan terhadap pihak paslon nomor urut satu yang melakukan penempelan stiker tersebut,” ujar LO pasangan Bersinar, Saptoni, Kamis (05/11/20). 

Sebab, sambung politisi PAN tersebut, diketahui beberapa media online telah menanyangkan pemberitaan tanpa konfirmasi, dan itu sangat disayangkan. 

“Bahwa kami dalam waktu dekat ini akan melakukan upaya hukum terhadap kasus ini. Jelas ini bentuk upaya pembusukan dari lawan untuk menjatuhkan kredibilitas dan image terhadap paslon Bersinar, dengan melakukan kampanye hitam,” imbuhnya. 

Dikatakan Saptoni, pihaknya sangat mengerti dan tahu akan aturan hukum, sehingga tidak mungkin harus menggunakan anak kecil untuk kampanye. 

“Apalagi secara etika dan moral jelas tidak benar dengan menempel gambar pada anak kecil tanpa busana, ini jelas penghinaan dan fitnah,” kata dia. 

Terkait hal ini, Tim Paslon Bersinar akan bersinergi dengan LPA Pesawaran untuk menindaklanjuti dan segera memproses secara hukum terhadap kasus ini.

“Ini sepertinya sengaja dilakukan oleh pihak- pihak yang sudah putus asa, dengan berbagai cara untuk menjatuhkan dan mencoreng kredibilitas dan asepabilitas calon kami, yang kian hari semakin besar dan kuat sebagai kandidat pemenang,” pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Jaksa Agung Rombak Gerbong! 66 Kajari Dimutasi. Ini Daftarnya