Meski Jadi Ketua Partai Pengsung, Nasir Tegaskan Tidak Akan Kawal Dendi – Marzuki Daftar ke KPU

276 views

PESAWARAN- Calon Bupati Pesawaran M. Nasir nyatakan tidak akan ikut ke KPU untuk mengantarkan surat pendaftaran calon bupati petahana Dendi Ramadhona yang direkomendasikan partainya yang dipimpinnya (PDI-P).

Nasir beralasan, keputusannya itu diambil setelah melalui berbagai pertimbangan dan hasil musyawarah keluarga, juga untuk menghargai gelar dari Keraton Solo, yang disandangnya sebagai Kanjeng Raden Tumenggung.

” Saya tegaskan disini, guna menjaga image masyarakat. Saya tidak akan ikut dalam mengantarkan pendaftaran calon petahana, yang direkom partai saya, biar orang partai itu sendiri nanti yang melaksanalannya,” ucap Nasir, pada Acara penetapan struktur pemenangan dan kesipan untuk mendaftarkan calon Bersinar ke KPU Pesawaran di Rumah PAN, Senin (31/8/20)

Nasir juga mengatakan, bahwa dirinya sangat siap terhadap segala keputusan PDIP, apabila hanya karena tidak mengantarkan pendaftaran calon yang didukung partainya ke KPU, itu sebagai pelanggaran.

” Ya, tentunya saya siap, terhadap resiko sanksi partai, kalo apa yang saya laksanakan, putuskàn dan jalankan pada pencalonan saya ini, dianggap ada yang salah atau melanggar instruksi partai” ucapnya.

Nasir juga mengapresiasi terkait masuknya Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra, sebagai Penasehat dalam struktur pemenangan Bersinar.

” Orang lain saja yang ingin bergabung atau bersimpati saja kita sangat sambut baik. Apalagi sosok Aries Sandi, yang semua masyarakat Pesawaran pasti mengenalnya. Tentunya ini merupakan suntikan semangat bagi ” Bersinar ” untuk menjadikan Pesawaran lebih hebat lagi,” tandasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Jokowi Ketemu Prabowo Di Istana Gedung Agung Yogyakarta